Jalin Silaturahmi, Kapolsubsektor Sei Jodoh Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

165
Foto : Istimewa Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH / Red- Indralis.

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar, Dalam meningkatkan Silaturahmi Polri dengan masyarakat, Kapolsubsektor Sei Jodoh Aipda Icuk Sogianto melaksanakan sambang di Komplek pertokoan tanjung pantun.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat

Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batu Ampar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Kapolsubsektor melalui tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat dan Kapolsubsektor tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat

Kapolsubsektor Sei Jodoh mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Batu Ampar.

“Atas kunjungan tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas informasi dan kunjungannya, dan apabila ada informasi ataupun kejadian di masyarakat akan disampaikan melalui bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat” Pungkas Aipda icuk. (r/Opung-Indralis)