Jaga Kebugaran di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 0117/Aceh Tamiang Gelar Gowes Sehat Sekaligus Membagikan Masker Kepada Masyarakat

136

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam meningkatkan immunitas diri sekaligus memutus rantai penyebaran Covid 19, Dandim Letkol Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., bersama jajaran Perwira dan anggota melaksanakan sepeda sehat (Gowes) keliling wilayah sambil bagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker Di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Gowes dengan jarak tempuh sekitar 15 kilometer. Jumat (04/03/2022).

Menurut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Mengatakan selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu prima melalui sepeda santai, sekaligus mengedukasi masyarakat dan membagikan masker kepada setiap warga diwilayah yang tidak memakai masker yang dilalui saat bersepeda.

Selama pandemi covid-19″ Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta jajaran tak henti hentinya mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan. Apalagi di masa kenormalan baru ini masyarakat perlu menerapkan adaptasi kebiasaan baru mulai dari memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak.

Untuk mencegah penyebaran covid-19″ perlu adanya upaya dari semua pihak, kami tidak bisa sendiri maka dari itu kami tidak pernah henti hentinya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan,” pungkasnya. (ABS)