Honda SETIA (SEpTember Irit Angsuran)

131
Foto : Ist PT CDN- Kepri/ Batam : R- Wati - Siagian.

BATAM ketikberita.com | Kepulauan Riau – Hai Sobat Honda! Honda Kepri tetap setia hadir dalam bulan September ini dengan promo irit, Honda SETIA (SEpTember Irit Angsuran)! Khususnya untuk sobat Honda yang suka dengan motor Honda Genio dan Honda Vario 160, karena ada promo spesial Honda SETIA untuk motor Honda ini!

“Penggemar motor unik, trendi, dan eksis yakni Honda Genio mari merapat! Motor matik yang buat pengendaranya tampil ikonik ini dapat dibawa pulang hanya dengan DP 1.5 juta dan angsuran perbulannya hanya 905 ribu loh, Sobat Honda juga bisa mendapatkan diskon sebesar 200 ribu.

Wahh bulan September irit banget angsurannya yaa! Plus ada hadiah langsung Plat Holder dan Jaket Spesial Genio!” Ujar Duri Yanto, Sales Manager Honda Kepri.

Honda Genio terdapat banyak fitur canggih yang pastinya sangat berguna untuk Honda Lovers yang berani tampil beda dan eksis.

Terdapat fitur Panel Meter Digital dengan Eco Indicator yang dapat membantu pengendara mendapatkan informasi lebih informatif dan akurat dengan speedometer, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala.

Pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok, lebih aman (mengurangi risiko pencurian) dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol.

Power Charger di rak depan, mau nge-charge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja! Bagasi luas 14 liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers. Lampu Depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi.

Ban dan velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendi membuat Honda Lovers tetap stabil dalam berkendara.

“Sobat Honda pecinta motor matik Honda Vario 160 juga kedapatan promo iritnya nih! Honda Vario 160 dapat diperoleh dengan DP 1.7 juta, angsuran tiap bulannya hanya 1.187 ribu, dan sobat Honda akan dapat free 1 kali angsuran dan ada diskon sebesar 300 ribu juga lho! Oh ya, Sobat Honda juga akan dapatkan gratis Jaket Cari Aman, Plat Holder, dan Jaket Spesial Vario 160! promonya super irit nihh, sobat! Yuk dapatkan Honda Vario 160 sekarang dengan promo Honda SETIA ini ya!” Ujar Duri Yanto.

Honda Vario 160 memiliki desain premium dengan lekuk tajam yang sporti dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat skutik berperforma tinggi.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan Honda Vario 160.

Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.

“Sobat Honda, yuk dapatkan motor kebanggaan sobat Honda dengan promo Honda SETIA ini, pastinya lebih irit deh! Untuk informasi selengkapnya terkait produk, promo, servis dan sebagainya dapat kunjungi showroom dealer Honda terdekat ataupun ikuti instagram kami @hondakepri dan @capellahondakepri! Oh ya sobat Honda, kalian juga bisa download aplikasi MyCapella, aplikasi ini akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan loh, Sobat!” Tutup Duri Yanto. (Wati Siagian)