Hari ke-3 Pendaftaran, HERO Daftar Ke KPU Labuhanbatu

76
Foto : Ist foto Kasi Humas KPU Labuhan Batu. (Foto: Dok: Fahrul Rizal Siagian)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay – Hj.Ellya Rossa Siregar S.pd MM resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Labuhanbatu pada kamis (29/08/2024).

Pasangan Cabup dan Cawabup HERO (Hendri Syahputra Daulay – Ellya Rosa Siregar) di arak ribuan orang yang terdiri dari Partai pengusung, tokoh Agama, ormas, simpatisan dan masyarakat dari posko pemenangan di Jalan Aek Tapa menuju KPUD Labuhanbatu.

Dalam keterangan Pers kepada awak media Bakal Calon Wakil Bupati Ellya Rosa menegaskan akan mengikuti peraturan dan arahan dari pihak Komisi Pemilihan Umum Labuhanbatu.

Persiapan Tim sudah 100 persen untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu 2024.

Bersama kita bisa, Labuhanbatu bersih ucap Ellya Rosa dan di sambut dengan teriakan HERO menang oleh seluruh tim yang hadir.

Sementara itu Ketua KPU Jafar Siddik Pohan dalam keterangan pers kepada awak media bahwa pihak KPU sampai dengan hari ke 3 pendaftaran di buka sudah ada 2 Paslon yang mendaftar secara resmi ke kantor KPU yakni Paslon dr.Maya Hasmita Sp.Og – H.Jamri ST dan Hendri Syahputra Daulay – Hj.Ellya Rosa Siregar S.pd MM.

Ada pun partai pengusung Cabup-Cawabup HERO (Hendri Syahputra Daulay – Ellya Rosa Siregar yakni Partai Gerindra, PAN, PDI Perjuangan dan Perindo. (Rizal Siagian)

Artikulli paraprakCegah Kejahatan Jalanan, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Dialogis
Artikulli tjetërPaslon Safriadi – Hamzah Sulaiman Daftarkan Diri Ke KIP Aceh Singkil