Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Tetap Ingatkan Prokes, Selama Lebaran

312

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Angka penyebaran virus Covid 19 terus menurun, anggota Koramil 07/Kejujuran Muda Sertu Syamsuardi laksanakan Komsos dengan warga untuk mengingatkan melakukan protokol Kesehatan (Prokes) menggunakan masker selama menjalankan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 bertempat di Desa Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (05/05/2022).

Sertu Syamsuardi mengatakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Sertu Syamsuardi mengatakan Prokes cara memutus rantai penyebaran Covid 19 merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, saya sebagai Babinsa terus mengajak warga, mari bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama, dan tetap menggunakan masker,” ungkapnya.

Dijelaskan, selain keamanan, lingkungan Prokes juga dinilai sangat penting untuk dijaga kedisiplinannya,” pungkasnya. (ABS)

Artikulli paraprakHari Idul Fitri Ke-3 Sertu Mualim Apel Pagi Dengan Satgas Pengamanan Di Pos Mudik Lebaran
Artikulli tjetërSambil Bersenda Gurau di Hari Idul Fitri, Babinsa Jajaran Koramil 05/Tamiang Hulu Komsos Sekaligus Silaturahmi Dengan Warganya