Golkar PK Medan Polonia Sembelih Sapi Dengan Bobot 400 Kilogram

177

MEDAN ketikberita.com | Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) Medan Polonia sembelih 1 ekor sapi dengan bobot 400 kilogram. Sapi tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan anggota Golongan Karya Kecamatan Medan Polonia. Kurban yang dilakukan ini diharapkan dapat dimaknai dengan rasa kepedulian sesama umat dan Partai Golkar selalu ada dan siap hadir ditengah-tengah masyarakat. Jumat (30/6/2023) pagi

“Sapi kurban ini sudah kita beli satu bulan sebelum Hari Raya Idhul Adha, kalau diperkirakan bobotnya sekitar 400 kilogram, dan direncanakan akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Medan Polonia dan seluruh pengurus juga akan membawa daging kurban ini”. Kata Ketua Golkar PK Medan Polonia Rommy Van Boy.

“Rommy juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha bagi umat Islam yang merayakan, semoga dengan Idul Adha ini kita dapat memupuk persatuan dan kesatuan antar umat beragama, dan saling menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Tambah Rommy didampingi sekretarisnya Roby dan Bendahara PK Golkar Medan Polonia Widya Lubis.

Salah seorang warga penerima daging kurban, Khairil Anwar merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus Golkar PK Medan Polonia pimpinan Rommy Van Boy, dirinya mendoakan Rommy Van Boy menjadi pemimpin yang rendah hati dan terus peduli kepada masyarakat.

“Meski terbilang muda, namun Rommy Van Boy terlihat sangat-sangat peduli kepada masyarakat di Kecamatan Medan Polonia, yang kita lihat, sejak Golkar PK Medan Polonia dipimpin Rommy, banyak kegiatan sosial yang dilakukan nya, mulai dari pembagian sembako kepada seluruh umat beragama disaat perayaan hari besar keagamaan, seperti Idul Fitri, Devawali, Natal dan Imlek dirinya terus hadir ditengah masyarakat untuk membabtu” ujar Khairil Anwar warga Medan Polonia usai menerima bungkusan berisi daging kurban.

Hari ini juga, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 27 ekor sapi yang dilakukan secara serentak se-kecamatan di kota Medan. (red)

Artikulli paraprakGelar Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan dan Amanat Kepada 32 Personil
Artikulli tjetërKetahanan Pangan,Banbinsa Koramil 1416-01Katobu Kodim 1416/Muna Lakukan Pendampingan Petani Cabe