Fityan Hamdi : Partai Hanura Harus Bangkit, Jaya dan Menang “From Zero To Hero”

318

MEDAN ketikberita.com | Sejak berdirinya Partai Hanura mulai sejak tahun 2006 kemarin, sudah pasti ada pasang surut. Jadi sepertinya untuk tahun 2022 ketika Partai Hanura sudah berumur 16 tahun, ada Filosofi yang keberuntungan kami di Partai Hanura di tahun 2014 kemarin merupakan tahun keemasan.

Terbukti nomor urut tahun 2014 mendapatkan nomor 10, dan Alhamdulillah Suara kita Alhamdulillah lumayan banyak, maka tahun 2024 juga KPU mengeluarkan nomor urut 10 juga. Karena Di DPRRI kita Partai Hanura punya Perwakilan 14 Kursi, di DPRD Provinsi kita mendapatkan 10 Kursi dan kita mendapatkan posisi Wakil Ketua DPRD dan DPRD Kabupaten-Kota kita mendapatkan hampir 100 Kursi.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua 1 DPD Partai Hanura Sumut yang juga Calon Legislatif atau Calon Senator Kota Medan Ir Fityan Hamdi saat acara Ulang Tahun Partai Hanura yang ke 16 Rabu (21/12/2022).

Ditanya wartawan Bahwa salah satu bahkan semua Survei menunjukkan Partai Hanura terus merosot, Siapa yang salah ini, apakah Para Surveyor yang salah kalkulasi secara Ilmiah atau memang para Elitis Partai Hanura yang tidak bergerak atau para Kadernya di tingkat Grassroot yang tidak bergerak. Fityan mengatakan harus jujur bahwa Partai Hanura angka persentase di tingkat Survei turun, kemungkinan para kader kurang untuk bekerja, karena sudah diatas angin, sehingga kurang fokus lagi. Dan tidak pernah di Push lagi suara masyarakat dan mencari simpati masyarakat.

Ditanya wartawan atau Para Petinggi Hanura sendiri tidak. memberikan Push kepada Kadernya sendiri. Ibarat air terjun jika diatas bersih maka akan bersih kebawah. Fityan menambahkan bahwa Petinggi Partai Hanura sendiri itu pasti punya niat baik, dan perintah pimpinan itu tetap jalan, tapi tidak pernah monitor di tingkat basis atau ada ruang komunikasi yang putus.

Ada mata rantai Komunikasi yang tersendat, Sehingga awalnya bagus menjadi berkurang, makanya tuahnya nomor 10 ini memberikan semangat kembali lagi, makanya ada target harus mendapat 10 besar secara Nasional dan Provinsi kita masuk kedalam 5 besar. Ketik berita Com kembali bertanya lagi untuk mendapatkan 10 besar itu kan penuh Strategis.

Fityan mengatakan bahwa Strategisnya kita akan turun ke Daerah dan kita terus melakukan Konsolidasi, supaya mendapatkan nama-nama Caleg yang sudah kita orbitkan, dan kita akan buka kembali Bacaleg dan akan kita cari sosok-sosok yang terbaik mempunyai basis massa yang jelas.

Kita tidak mau banyak kali cakap dan kita tidak mau karya kata tapi kita mau di karya nyata. Ketik berita bertanya lagi tentang nomor urut yang pada tahun 2019, agar sama dengan nomor urut di tahun 2024,dan setuju tidak kemauan Ibu Megawati dan di amini Jokowi dan dilaksanakan pihak Penyelenggara Pemilu atau KPU.

Fityan mengatakan bahwa mengeluarkan pendapat sah-sah aja. Dan kita sebagai warga negara yang taat atas undang-undang, ada Tahapan-tahapan yang sudah dilalui oleh KPU sebagai penyelenggara Pemilu. salah satunya adalah pengundian nomor urut. (SAID KAMAL AL-HABSY S.Sos/Dewa)