Dua Babin Hadiri Rapat Musdessus Perubahan Data Penerima BLT

116

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Atim Serda Suhermanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dalmi menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus dalam rangka perubahan data dan pengurangan nama penerima BLT yang bersumber dari dana Desa TA. 2022, bertempat di Aula Desa Matang Gleum, Kecamatan Peureulak, Kab. Aceh Timur, Rabu (30/3/2022).

Berhubung berkurang nya alokasi atau anggaran untuk penyaluran BLT DD, PLH Geuchik Matang Gleum Ibu Juraini Fatma menggelar kembali Rapat Musdessus Desa. Adapun rapat tersebut dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tuha Peut Gampong, dan perangkat Desa lainnya.

Serda Suhermanto mengungkapkan ” kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mendampingi kegiatan Desa sekecil apapun, apa lagi yang menyangkut dengan dana Desa seperti ini, jelasnya.

Secara terpisah PLH Geuchik Matang Gleum mengutarakan “dengan di buatnya Rapat ini agar masyarakat semua tahu bahwasannya ada pengurangan Anggaran BLT DD, dan kami juga menghadirkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku pengawas Desa agar kegiatan rapat ini bisa berjalan aman dan tertib. Dan guna juga mengantisipasi terhadap masyarakat yang kurang puas atas hasil rapat Musdessus ini, pungkas Ibu PLH Geuchik tersebut. (AA)