Drone Light Show Warnai Malam Pergantian Tahun di Medan

85

MEDAN ketikberita.com | Pertunjukan drone light show mewarnai malam pergantian tahun baru di kota Medan. Atraksi spektakuler dari puluhan drone tersaji dalam acara Pesona Harmoni “Semarak Malam Pergantian Tahun 2023-2024 Kolaborasi Medan Berkah” yang diselenggarakan Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan, di Lapangan Benteng Medan, Minggu (31/12).

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut juga menghadirkan bazzar UMKM dan hiburan dari group band Radja.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution juga turut hadir langsung menyaksikan kemeriahan acara malam pergantian tahun tersebut bersama dengan ribuan masyarakat kota Medan yang telah memadati Lap. Benteng Medan dari sore hari.

Selain itu terlihat juga hadir Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman beserta pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam sambutanya dimalam itu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kota Medan karena selama tahun 2023 telah membuat kemacetan jalanan kota Medan akibat dari pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemko Medan.

Meski demikian hal tersebut bukan ingin membuat susah masyarakat, melainkan pembangunan yang dilakukan saat ini demi kemajuan kota Medan yang lebih baik di tahun 2024. Karenanya Bobby Nasution berjanji di tahun 2024 semua pekerjaan yang saat ini dilakukan akan diselesaikan seluruhnya.

“kepada seluruh masyarakat kota Medan mohon doa dan dukungan, agar apa yang sudah dibangun dapat dijaga bersama, mudah-mudahan di tahun 2024 kota Medan menjadi kota metropolitan yang lebih baik lagi,”kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (red)