Anggota DPRD Kota Tangerang Berharap Pemilu Berjalan Lancar dan Damai

72

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Rakyat Indonesia sebentar lagi bakal memberikan hak politiknya untuk menentukan siapa yang kelak menjadi pemimpin mereka selama 5 tahun kedepan.

Tepatnya Rabu 14 Februari lusa, masyarakat yang telah masuk daftar pemilih tetap (DPT) berhak memilih capres-cawapres, caleg baik DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi hingga DPRD kota/kabupaten sesuai hati nuraninya.

Anggota DPRD Kota Tangerang Warta Supriyatna berharap agar pada pelaksanaan pemilu kali ini tetap berjalan aman, lancar, damai serta langsung umum bebas dan rahasia.

“Selain itu, juga dengan melibatkan tingkat partisipasi yang tinggi. Karena ini adalah momen pesta demokrasi rakyat dalam ikut menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia,”ungkap Warta, Senin (12/2/2024).

Wakil rakyat dari Komisi III ini juga bersyukur tahapan demi tahapan sudah berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada walaupun masa kampanye yang lebih pendek dibandingkan pemilu sebelumnya.

“Ayo ke TPS, gunakan hak pilih kita sesuai hati nurani masing masing. Awasi TPS kita dari kemungkinan kekurangan yang akan terjadi,”imbaunya. (mir)