Dirut Perumda Tirtanadi Pastikan Air Bersih Selama Pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2024

63
Teks foto : Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi (tengah) bersama personil Cabang Toba siap mensukseskan F1 Powerboat 2024 Danau Toba.

TOBA (Sumut) ketikberita.com | Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi pastikan ketersediaan air bersih selama pelaksanaan F1 Powerboat untuk mensukseskan perhelatan bergengsi dunia F1 Powerboat yang dilaksanakan di Danau Toba Sabtu (2/3/2024).

Kabir Bedi yang didampingi Kepala Sekretaris Perusahaan Tengku Diky Anggara bersama seluruh personil Cabang Toba Perumda Tirtanadi langsung turun ke lokasi perlombaan untuk memastikan ketersediaan air bersih di seluruh lokasi perlombaan F1 Powerboat yang diikuti oleh pembalap luar negeri.

“Kedatangan saya kemari untuk memastikan ketersediaan air bersih selama perlombaan berlangsung sehingga seluruh atlet maupun official serta pengunjung dapat menikmati perlombaan F1 Powerboat tanpa merasa khawatir akan air bersih,” kata Kabir Bedi.

Dalam kesempatan tersebut Kabir Bedi didampingi personil dari Cabang Toba memastikan kondisi pompa dengan baik dan seluruh kran dan keseluruhan pipa dalam kondisi baik.

Kabir Bedi memerintahkan kepada seluruh personil Cabang Toba agar memperhatikan seluruh kondisi pompa dan pipa agar tetap dalam kondisi sangat baik dan dia mengharapkan agar setiap personil tetap berjaga dan melaporkan setiap kendala yang ada dilapngan selama 24 jam.

“Saya perintahkan untuk melaporkan setiap perkembangan selama dilapangan dan segera ditanggapi setiap kali mendapat keluhan dari masyarakat,”kata Kabir Bedi.

Sementara Kepala Cabang Toba Fetdin Panjaitan mengatakan siap melaksanakan seluruh arahan Dirut Kabir Bedi untuk menyukseskan F1 Powerboat 2024 Danau Toba.

“Kami Cabang Toba akan bekerja maksimal untuk ketersediaan air bersih selama pelaksanaan F1 Powerboat,”ujar Fetdin Panjaitan. (red)