Dengan Gencar, Koramil 07/Kejuruan Muda Komsos dan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

432

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang hingga saat ini masih serius menanggapi masalah Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang. Walaupun terus menunjukan perkembangan positif namun Kodim 0117/Aceh Tamiang dan jajaran terus mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Mempedomani hal tersebut, kali ini Koramil 07/Kejuruan Muda, melalui Babinsa – Babinsanya melakukan Kegiatan Komsos dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Desa Babinsa Masing – masing, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (06/12/2021).

Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Nunu Rukmana mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan sebagai pengingat kepada masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Penerapan protokol kesehatan tentunya harus semakin intens menjelang Tahun Baru buru mengingat dipastikan akan ada Keramaian dimana kondisi tersebut akan meningkatkan resiko penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan Selain memberikan masker melalui Komsos kami pun mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan protokol kesehatan baik dalam lingkup keluarga maupun kampung seperti menggunakan masker dan menjaga jarak”, ujarnya.

Warga merasa senang dengan adanya perhatian dari Koramil 07/Kejuruan Muda dan mengharapkan dengan adanya himbauan dari Babinsa-Babinsanya, masyarakat bisa semakin sadar akan Kesehatan.

Koramil 07/Kejuruan Muda berkomitmen untuk menegakkan protokol kesehatan di Kecamatan Kejuruan Muda Khususnya umumnya Di Kabupaten Aceh Tamiang sehingga kesehatan masyarakat bisa terjaga. (ABS)