Horeeee Dapat Makanan, Wartawan Sergai Peduli,Salurkan Bantuan Makanan Bergizi Keposko Pengungsian Banjir Terutama ke Anak-anak

370

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Anak-anak di tenda pengungsian korban banjir di bantaran Sungai Desa Sei Rampah, Kec Sei. Rampah, Sergai sangat bahagia menyambut para wartawan Sergai memikul jajanan bergizi untuk mereka yang telah mengungsi selama satu bulan lebih Minggu (5/12/2021).

” Asiiiik kita makan lagi, ayoook, ayook” teriak para anak-anak mengikuti wartawan mengarah ke tenda pengungsi mereka.

Setiba di tenda, kotak berisikan Milo, Susu kaleng, roti-roti bergizi, berbagai jenis coklat, bolu, kacang hijau dan berbagai jenis jajanan lainnya langsung di buka, disambut bahagia oleh anak-anak. Meski jumlah mereka banyak namun sangat teratur untuk memilih jajanan yang mereka suka.

” Banyak jajannya, adek mau Milo” ucap balita yang disapa Adek.

Para orang tua di tenda pengungsi sangat mengapresiasi bantuan jajanan bergizi untuk para anak-anak mereka yang di berikan oleh wartawan Sergai. Anak-anak mereka di tenda pengungsi memang minim untuk mendapatkan jajanan, di banding dengan bantuan sembako yang tidak pernah putus.

” Anak-anak kami sangat senang sekali dapat jajanan bergizi yang cukup banyak, kami ucapkan terimakasih banyak kepada wartawan yang sangat peduli kepada korban banjir terutama untuk anak-anak kami” ucap para orang tua di tenda pengungsi.

Dikatakan Edi Saputra bantuan tersebut hasil dari patungan rekan-rekan wartawan diantara ada Darmawan, Budi Wijaya, Budiono, Sugiono, Budi Setiadi, Robert, Affan Mandor, Bobi, Ripin, dan Ardi, selanjutnya yang di kumpulkan sepakat membeli makanan bergizi untuk para anak-anak di tenda pengungsi dan bantuan itu ternyata sangat di sukai oleh anak-anak tersebut.

Lanjut Edi Saputra. Ada tiga posko banjir yang dikunjungi oleh wartawan dan memberikan bantuan tersebut. Kita sama-sama berdoa semoga musibah banjir yang melanda Kab Sergai segera surut dan masyarakat dapat kembali rumah masing-masing. (AfGans)