Danramil : Manunggal Subuh Sebagai Wadah Silaturahmi Bersama Warga

622

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Program Manunggal Subuh terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan oleh Koramil-Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur setiap harinya di wilayah binaan masing-masing.

Salah satunya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 09/Nurussalam yang rutin melaksanakan manunggal subuh di Masjid Al-Ikhlas yang terletak di Desa Keude Bagok, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Sabtu (23/04/2022).

Kapten Inf Kaoy Danramil 09/Nrs mengatakan kegiatan Manunggal subuh merupakan salah satu kegiatan rutinitas jajaran Kodim 0104/Aceh Timur melalui Koramil, dengan tujuan meningkatkan ibadah dan mempererat tali silaturahmi dengan shalat berjama’ah.

Menurutnya melalui kegiatan manunggal subuh ini, kita dapat menjalin hubungan silaturahmi bersama warga serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Selain itu, dilaksanakanya kegiatan ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaannya serta sebagai bentuk pembinaan teritorial (Binter), yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) antara Koramil 09/Nrs dengan masyarakat setempat, tutup Danramil. (AA)

Artikulli paraprakDandim 0104/Atim Berikan 100 Paket Sembako Untuk Anak Yatim Didayah Al Maimanah
Artikulli tjetërBAZNAS Sumut Akan Salurkan 1.750 Paket Ramadhan Berkah ke 33 Kabupaten/kota