Dankoti MPC PP Rokan Hilir, Bung Suroso, Hadiri Rapat Persiapan Pemilu 2024

117

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Laksanakan instruksi Ketua MPC PP Rokan Hilir Bung Taem Pratama, jajaran pemuda Pancasila gelar rapat Desk persiapan pemilu 2024, Rapat di buka oleh wakil ketua l MPC Pemuda Pancasila kabupaten Rohil Bung Nerry, yang dihadiri oleh wakil ketua ll MPC PP Rohil Bung Ria Setiawan Nasution, sekretaris MPC PP Rohil, Dankoti Bung Suroso, Bendahara MPC beserta kader Pemuda dan pengurus PAC, rapat dilaksanakan di kantor MPC PP Rokan Hilir Riau, pada Rabu (20/12/2023).

Rapat disk Pemilu ini juga diikuti oleh KOTI MAHATIDANA, SAPMA, Badan Siber & Informasi, BPPH, B2P3, BPKTA, dan, agenda dalam Rapat ini diantaranya adalah Penyampaian Persiapan menghadapi Pilpres dan Pemilu 2024 dengan Pembentukan Desk Pemilu 2024 .

Dimana pengurus MPC Kabupaten/Kota menyampaikan Nama-Nama Fungsionaris Kader Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota Yang Mengikuti Pemilihan Legislatiif Tahun 2024 oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota.

Ada 11 kader Pemuda Pancasila yang ikut bertarung dalam Pilcaleg di 2024 untuk wilayah Kabupaten serta 4 Kader untuk Caleg Propinsi nantinya, dalam Rapat juga membahas tentang konsolidasi Struktural Organisasi PAC dan Pimpinan Ranting (Vertikal) serta penyeragaman Masa Bakti PAC dan Pimpinan Ranting.

Serta pelaksanaan rekrutmen dan pendataan keanggotaan berbasis E-KTA Pemuda Pancasila, dan agenda-agenda internal penting lainnya.

Dalam sambutannya ,Bung Nerry menegaskan agar para kader bebas mendukung pilihannya,
kita dukung kader-kader Pemuda Pancasila yang mengikuti pileg 2024, kita dukung kader yang benar-benar aktif dan memiliki perhatian dan kontribusi kepada Pemuda Pancasila” Pungkas Bung Nerry. (Sahsiandi Lubis)

Artikulli paraprakBPS Sumut Gelar Diseminasi Hasil Sensus Pertanian 2023 dan Lakukan Pembinaan Statistik Sektoral
Artikulli tjetërKegiatan Karya Bakti (KARBAK) Kodim 1430/Konut dalam Rangka Kemanunggalan TNI-RAKYAT.