Daniel Pinem Desak Dinas SDA MBMK Kota Medan Segera Perbaiki Infrastruktur di Jalan Bunga Rampai III Simalingkar B

222

MEDAN ketikberita.com | Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Daniel Pinem sangat menyayangkan tidak tuntasnya drainase di Jalan Bunga Rampai III Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kita sangat menyayangkan masih tidak tuntasnya persoalan drainase di Jalan Bunga Rampai III Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, padahal sejak tahun 2022 sudah dikeluhkan warga, namun sampai saat ini belum juga ada realisasinya,”ujar Daniel Kamis (16/2/2023).

Bahkan kata Danel, sudah beberapa kali ditinjau, tapi tak juga kunjung dibenahi, sehingga drainase di Jalan Bungai Rampai III tersebut sangat amburadul.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan DPRD Medan ini mengaku, merasa malu dengan kondisi jalan yang masuk kawasan Deli Serdang tersebut.

Dimana kata Daniel Kawasan Simalingkar B itu ada yang masuk wilayah Deli Serdang, kondisi jalannya mulus beda jauh dengan jalan yang masuk kawasan Jalan Rampai III tersebut.

Padahal warga disana sudah mau berkorban memberikan tanah agar diaspal, ironisnya jalan sudah diukur, namun tak juga kunjung dikerjakan.

Untuk itu, Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Kontruksi Kota (SDA BMBK) diminta untuk segera melakukan pembenahan drainase dan jalan di kawasan Jalan Bungai Rampai III tersebut.

“Selaku wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamata Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Johor, Medan Maimun dan Medan Polinia, saya mendesak Dinas SDA MBMK segera memperbaiki infrastruktur di Jalan Bunga Rampai III Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan tersebut,”imbuh Daniel. (er)