Dandim 1420 Sidrap Pimpin Langsung Apel Pengecekan Cuti Personel

247

SIDRAP (SulSel) ketikberita.com | Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol memimpin secara langsung Apel Pengecekan Cuti Gelombang I dan Gelombang II Personel di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (17/04/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan hari ini kita melaksanakan apel pengecekan dalam rangka Cuti Gelombang I dan Gelombang II, dengan harapan dapat dilaksanakan dengan baik karena Cuti ini juga merupakan Dinas bagi setia Prajurit.

“Dan sebelum berangkat cuti cek dan yakinkan lagi rumah dalam keadaan aman, cegah Laka lalin serta cek kondisi fisik dan kelengkapan kendaraan,”Tegas Dandim.

Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol tidak lupa menyampaikan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan apabila ada permasalahan segera laporan jadi kita dapat mengetahui langkah apa yang harus diambil.

“Tetap pelihara Jasmani, jagalah kesehatan masing-masing karena semakin tua kita harus semakin bergerak dan jadikanlah olah raga sebagai kebutuhan bukan keterpaksaan,”Tutup Dandim.

Dalam kesempatan Dandim 1420 Sidrap memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako secara simbolis kepada masing-masing Personel Koramil jajaran Kodim 1420 Sidrap.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto, Para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap serta Seluruh Personel Militer dan PNS Kodim 1420 Sidrap. (red)

Artikulli paraprakPimpin Ziarah Peringatan HUT ke-75 Provinsi Sumut, Edy Rahmayadi Berharap Keharmonisan Sumut Tetap Terjaga
Artikulli tjetërParipurna AKD, Mulia Asri Rambe Ditetapkan Sekretaris Komisi IV DPRD Medan