Kodim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas

306

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Inventaris baik roda 2 maupun roda 4 di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (30/05/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Log Kodim 0117/Aceh Tamiang Letda Jahardi dan diikuti oleh Personel jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. Apel tersebut merupakan kegiatan pengecekan kesiapan kendaraan dinas yang dipergunakan para Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. Pengecekan tersebut diharapkan dapat mengetahui kendaraan yang layak pakai sehingga tugas sehari-harinya untuk memantau dan memonitor Kecamatan dan wilayah Desa binaan dapat berjalan lancar.

Dalam sambutannya Pasi Log menyampaikan bahwa bagi para Prajurit yang menggunakan Kendaraan Dinas Inventaris R-2 agar selalu memperhatikan Kelengkapan Administrasi Kendaraan baik itu STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya seperti Ban depan belakang yang layak pakai, Kaca Spion kanan dan kiri, Lampu Send kanan/kiri dan depan belakang, Rem dan Lampu Rem demi keselamatan dan keamanan bagi pengendara.

Apabila ada STNK dan SIM yang sudah habis masa berlakunya agar segera mengajukan dan melaporkan ke Staf Intel dan staf Log agar diajukan perpanjangan ke Komando Atas,” tandasnya. (ABS)