Dandim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Silaturahmi Dengan Komponen Bangsa

53

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Komponen Bangsa (Pembinaan Komunitas) dengan tema “Menjaga keutuhan dan kemajuan Bangsa dalam bingkai NKRI di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di pimpin langsung Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang di wakilkan melalui Danramil 01/Kuala Simpang Kapten Inf Iswan bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (30/09/2021).

Kata sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang di wakilkan Danramil 01/Kuala Simpang Kapten Inf Iswan menyampaikan Penghormatan kepada Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Ketua Atakamo Kabupaten Aceh Tamiang beserta Anggota, Ketua BTC Kabupaten Aceh Tamiang beserta Anggota, Ketua JBC Kab. Atam beserta Anggota, Ketua TNT Kab. Atam beserta Anggota, Ketua BMWCC Kab. Atam beserta Anggota, Ketua SALT Kab. Atam beserta Anggota dan Ketua GOAD Kab. Atam beserta Anggota dalam rangka kegiatan Silaturahmi dengan komponen Bangsa (pembinaan komunitas) di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Lebih lanjut Kapten Inf Iswan mengatakan kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 0117/Aceh Tamiang, Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” ujranya.

Sementara itu Pada kesempatan yang sama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan pemerinta. Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam diwakili Danramil 01/Ksp Kapten Inf Iswan, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Ketua Atakamo Kab. Atam beserta Anggota, Ketua BTC Kab. Atam beserta Anggota, Ketua JBC Kab. Atam beserta Anggota, Ketua TNTKab. Atam beserta Anggota, Ketua BMWCC Kab. Atam beserta Anggota, Ketua SALT Kab. Atam beserta Anggota, Ketua GOAD Kab. Atam beserta Anggota. (ABS)