Dandim 0104/Atim Terima Kunjungan Siswa Taruna Akmil

421

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol menerima kunjungan Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) D. Ramdansyah dan Kopral Taruna (Koptar) M. Rizki Pratama yang merupakan siswa Taruna Akmil, bertempat di Makodim 0104/Atim, Kota Langsa, Jum’at (6/5/2022).

Dandim mengucapkan selamat kepada selamat kepada siswa Taruna Akmil, atas keberhasilannya bisa lulus dan dapat mengikuti pendidikan menjadi Taruna Akmil.

“Sebagai siswa Taruna Akmil harus tetap semangat mengikuti pendidikan menjadi Siswa Taruna Akmil yang dilaksanakan selama 4 tahun, untuk perjalanan yang masih sangat panjang dalam mengikuti pendidikan di Magelang dan disitulah akan dibentuk serta ditempa menjadi seorang Prajurit berjati diri sebagai tentara pejuang, tentara rakyat, tentara nasional dan tentara profesional yang mahir dalam kemampuan teknis maupun taktis militer, di dalam pendidikan kita harus mengikuti arahan dan bimbingan dari pembina, dosen, pelatih dan senior,” pesan Dandim.

Ini merupakan kebanggan bagi keluarga, karena menjadi seorang prajurit taruna Akmil tidak lah mudah dan ini merupakan suatu Motivasi bagi yang lain.

Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan bahwa selama melaksanakan pendidikan Taruna Akmil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, sehingga tidak ada permasalahan nantinya selama dan sesudah mengikuti pendidikan.

“Harapannya semoga kelak bisa menjadi prajurit TNI yang baik dan dapat menjadi kebanggaan dari keluarga,” tutup Dandim. (AA)