Babinsa Koramil 16/Peudawa, Himbau Pengunjung, Untuk Berhati-Hati

321

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan laut yang bertujuan agar tidak menelan korban Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Tri Hartono, menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pengunjung Pantai Kuala Peudawa, Kecamatan Peudawa agar berhati-hati.

“Sebagai salah satu destinasi wisata akhir pekan, Pantai Kuala Peudawa ini menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari daerah lokal maupun dari luar daerah Kabupaten Aceh Timur. Terlebih di musim liburan seperti sekarang ini,” kata Serda Tri Hartono, Jum’at (6/5/2022).

Menurut dia, pentingnya himbauan ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi terutama bagi pengunjung pantai saat mandi di lokasi tersebut. Agar tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai agar tidak terbawa air laut saat mandi.

“Ini kita lakukan supaya para pengunjung lebih waspada saat akan mandi di laut, karena hal itu sangat penting, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” tegas Serda Tri Hartono. (AA)