Dadang Sudrajat dan Nurhadi Wakili KEPRI

278

BATAM ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau Kembali gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor yang sempat terhenti beberapa tahun.

Kontes layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan kegiatan rutin tahunan guna untuk meningkatkan skill para Mekanik dan Service Advisor agar tetap memberikan pelayan terbaik bagi konsumen.

Ajang Technical Skill Contest yang di gelar pada Kamis (27/10) berlokasi di Capella Honda Training Center yang diikuti oleh 12 peserta, 6 Mekanik dan 6 Service Advisor.

Johandi selaku Technical Service Manager mengatakan, seluruh peserta yang hadir saat ini sudah melalui tahap seleksi yang kami adakan dari 105 Mekanik dan 33 Service Advisor tersaring masing – masing 6 Peserta yang memenuhi syarat.

“Para peserta yang ikut serta pada seleksi regional ini sudah memenuhi tahap seleksi yang ketat dan penyaringan”, papar Johandi.

Para pemenang regional ini akan menjadi perwakilan PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau untuk bertanding di tingkat selanjutnya.

Kontes ini dilakukan dengan dua tahapan yang wajib diikuti oleh para peserta, tahapan pertama para peserta mengikuti tes teori tertulis, lalu dilanjutkan dengan praktek.

Tes praktek meliputi uji kelistrikan, mesin dan lainnya bagi peserta mekanik sedangkan Service Advisor diuji secara role play tentang pelayanan pada konsumen saat menerima, memberikan solusi/ Analisa permalahan dan melepas konsumen.

Setelah melalui semua proses kompetisi, PT Capella Dinamik Nusantara mengumumkan pemenang untuk kategori Service Advisor yaitu Dadang Sudrajat dari Capella Service Center (CSC Nagoya) keluar sebagai Juara I.

Juara II diraih Ali Mustain dari PT Mitra Krida Perkasa, M. Fauzi dari CV Mitra Ideal Motor keluar menjadi Juara III.

Sedangkan untuk kategori Mekanik, Nurhadi dari PT Senturi Ultra Dinamis keluar menjadi Juara I disusul Hartono Juara II dari PT Mitra Krida Perkasa dan Beri Parera dari Capella Service Center (CSC Mukakuning) keluar sebagai Juara III.

“Selamat kepada seluruh pemenang Technical Skill Contest, masing-masing kategori akan melaju ketahap selanjutnya yang akan berkompetisi di Regional Sumatra”, Tutupnya.(r/Wati.S)