CV Bintang Maha Putra Di Sinyalir Langgar Ketertiban Lalu Lintas

530

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Kemacetan panjang terjadi di perempatan PT. PEMI menuju arah RS.Tobat hari ini yang disinyalir akibat ada nya proyek CV. Bintang Maha Putra, Senin (27/06/2022).

Kegiatan Proyek Jalan dengan nilai anggaran Rp.1.419.789.600, tersebut dituding Zainal Arif aktivis dari LSM DPD PENJARA PN Banten tidak tertib.

“Sangat tidak tertib, harus nya ada pengaturan lalu lintas yang baik sehingga tidak menimbulkan kemacetan panjang seperti ini, pengguna jalan tadi banyak yang mengeluh”ujar Zain.

Lebih lanjut Zain mengatakan “saya akan intens melakukan control di kegiatan ini, saya harap pelaksana dapat menjaga mutu kwalitas dan kwantitas volume kegiatan sesuai dokumen lelang yang telah menjadi komitmen” terangnya.

Salah seorang pengguna jalan berinisial YT mengeluh akibat terjebak kemacetan “Harus nya ada petugas yang melakukan pengaturan, kalau tau macet begini saya cari jalan lain (alternatif), macet begini bahan bakar juga pasti nya boros”keluhnya dilokasi kemacetan.

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air mengamanahkan pekerjaan Peningkatan Jalan Irigasi Tobat Balaraja kepada CV. Bintang Maha Putra dari APBD Tahun Anggaran 2022 yang diagendakan rampung selama 120 hari Kalender. (Eri/Tio)

Artikulli paraprakBiaya Perpisahan SD 370 Ribu, Orang Tua Siswa Menjerit.. !!
Artikulli tjetërPemkab Nias Utara Resmikan Gedung Layanan Perpusda, Kepala Perpusnas RI Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling