Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Batuud Koramil 07/KJM Rutin Laksanakan Komsos

360

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kegiatan Komsos adalah salah satu media untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan pembina Desa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Ciptakan kedekatan warga binaan, Batuud Koramil 07/Kejuruan Muda Kodim 0117/Aceh Tamiang Serma Adi Sanjaya melaksanakan Komsos dengan warga sekaligus mengimbau agar warga selalu patuhi prokes di masa pandemi COVID-19. Bertempat di Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Mud, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (10/05/2022).

Serma Adi Sanjaya menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang aparat Komando kewilayahan/Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” terangnya.

Lebih lanjut Serma Adi Sanjaya mengatakan kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19,” pungkasnya. (ABS)

 

Artikulli paraprakBabinsa Komsos Sosialisasi Bahaya karhutla Dengan Warga Binaanya
Artikulli tjetërBatasi Lalu Lintas Hewan Ternak, Bupati Mursil Tutup Operasional Pasar Hewan