Bupati Nias Barat Kukuhkan Panitia Pelaksana Kegiatan Perayaan Natal Oikumene di Lingkungan Pemerintah Tahun 2023

95

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengukuhkan Panitia Pelaksana Kegiatan Perayaan Natal Oikumene di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Senin (09/10/2023).

Melalui sambutan dan arahannya, Bupati Nias Barat mengatakan bahwa perayaan natal merupakan momen religius bagi umat Kristen untuk merefleksikan kembali kelahiran Yesus Kristus. Untuk itu, Ia berharap agar Panitia yang telah dikukuhkan dapat mempersiapkan dengan baik perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat Tahun 2023.

“Saya yakin dan percaya dengan kolaborasi dan kerjasama serta dengan kompetensi dan pengalaman pribadi masing-masing panitia, akan mampu mempersiapkan, merencanakan dan melaksanakan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., MM., selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Kegiatan Perayaan Natal Oikumene di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2023, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nias Barat atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Panitia Pelaksana Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat Tahun 2023.

Ia berharap kepada seluruh personil panitia, supaya dapat kepercayaan dan tanggungjawab yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan rasa tanggungjawab.

“Hendaknya tanggungjawab yang telah dipercayakan ini dapat kita laksanakan dengan tulus dan penuh tanggungjawab agar pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Tahun 2023 terlaksana dengan baik,” ujar Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia. (Wardiy)