Bupati Nias Barat Hadiri Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru BNKP Resort 23

139

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, menghadiri acara perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Resort 23 BNKP yang dilaksanakan di Jemaat Soroma’asi Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten NIas Barat. Minggu (29/1/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat mengingatkan warga jemaat agar memaknai tema natal yang ditetapkan oleh KWI dan PGI, pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain, yang dikutip dari kitab Matius 2:12, sebagai pembaharuan atau pertobatan dan melanjutkan perbuatan baik yang bermanfaat bagi sesama.

Bupati Nias Barat mengajak marilah kita menjadi lilin di tengah-tengah masyarakat, ada dua sifat yang dimiliki oleh lilin, yaitu menerangi kegelapan dan mengorbankan dirinya untuk memancarkan cahaya di sekitarnya.

Ada dua makna yang terkandung dalam Tema Natal dalam kehidupan kita masing-masing, yaitu melanjutkan perbuatan baik yang bermanfaat bagi sesama dan sebaliknya meninggalkan perbuatan yang tidak baik dan tidak berkenan di hadapan Tuhan, kembali ke jalan yang benar, ucap Bupati.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Berkat Kurniawan Laoli, Ketua DPRD Nias Barat, Drs. Evolut Zebua, Wakil Ketua DPRD Nias Barat, Tolosokhi Halawa, S.Pd, dan anggota DPRD Nias Barat Khamozaro Halawa, ST., Fiteli Halawa, Yarisman Waruwu, S.Pd, Pj. Rektor Unias Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., Kepala OPD, Camat Lolofitu Moi, beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Lolofitu Moi dan tamu undangan lainnya.
(Wardiy)