Bupati Nias Barat Bertemu Dengan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Bahas Perjanjian Kerja Sama

257

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, bertemu dengan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, untuk membahas Perjanjian Kerja Sama.

Hal ini Sesuai informasi yang dibagikan Bupati Khenoki Waruwu melalui akun fecebooknya, pertemuan itu dilaksanakan di kantor PDAM Tirtanadi Jl. Sisingamangaraja No. 1 Medan, Selasa (14/6/2022).

“Tadi siang, saya bersama Sekda Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulo, Kepala Dinas PUTR, Yusuf Nache, ST.,MM dan Kepala Bappelitbangda, Eta Fajar Wiriatmo Daely, SP.,MM melakukan pembahasan perjanjian kerjasama dengan pihak PDAM Tirtanadi di Kantor PDAM Tirtanadi Medan”, tulis Khenoki Waruwu pada laman facebooknya.

Hal ini kita lakukan sebagai rangkaian upaya tidakan lanjutan untuk menghadirkan sarana air bersih di Nias Barat, lanjutnya.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya pada tanggal 22 Maret 2022 yang lalu, Dirut PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Kabir Bedi bersama timnya turun langsung ke Nias Barat melakukan survey di beberapa lokasi untuk melihat sumber air yang akan dijadikan sebagai sumber air bersih.

Kedatangannya bersama tim ke Nias Barat pada saat itu merupakan tindaklajut instruksi Gubernur Sumatera Utara atas permintaan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu untuk penyediaan sarana dan prasarana air bersih di Nias Barat. (Wardiy)