Bupati Mursil Ajak Warga Doakan Kesembuhan Wabup

356

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, mengajak segenap warga Aceh Tamiang untuk mendo’akan kesembuhan bagi Wakil Bupati, Tengku Insyafuddin, ST, yang tengah sakit. Hal ini disampaikannya pada Rabu (26/1/22) sore kemarin, saat membesuk Wabup Insyafuddin di Pendopo Wakil Bupati, Kampung Kesehatan, Karang Baru.

“Saya mengajak semua warga Aceh Tamiang untuk mendo’akan Pak Wabup agar diberikan kesembuhan, dan dapat segera kembali beraktivitas dalam kondisi sehat wal’afiat”, ucapnya saat membesuk pasangannya tersebut.

Berkunjung membesuk Wabup, Bupati Mursil membawa serta Sekda Asra, para Asisten, staf ahli Bupati, dan seluruh Kepala SKPK. Tiba di sana, Bupati disambut oleh Wabup Insyafuddin dan keluarga. Meski masih diinfus, namun Wabup Insyafuddin nampak ceria menyambut kunjungan rombongan tersebut.

Sembari mengobrol ringan, Bupati Mursil banyak bertanya mengenai kabar kesehatan Wabup. Bupati kemudian mendoakan supaya wakilnya tersebut segera diberikan kesembuhan. Kepada Wabup, Mursil juga menyampaikan keadaan pemerintahan selama seminggu terakhir, atau sejak Wabup Insyafuddin jeda berkantor sementara waktu, akibat kondisi kesehatannya menurun.

Dalam banyak kesempatan, Bupati Mursil mengatakan, ia merasa pincang menjalankan roda pemerintahan bila Wabup Insyafuddin alpa di sampingnya. Baginya, sosok Wabup adalah co-pilot yang cerdas dan cakap. Hubungan keduanya pun sangat hangat dan akrab. Hingga memasuki tahun kelima pemerintahannya, Bupati mengakui, setiap keputusan penting dan strategis, ia selalu memusyawarahkannya bersama Wabup dan Sekda.

Sekitar 1,5 jam berada di kediaman Wabup, Bupati Mursil dan rombongan kemudian pamit undur diri guna kembali ke tempat masing-masing. (ABS)