Bupati Labuhan Batu Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Agama, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat

314

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Atrada Ritonga melaksanakan Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga para Alim Ulama yang di laksanakan di rumah Dinas Bupati Jalan Padang Matinggi Kec.Rantau Utara pada hari Rabu (20/04/2022).

Acara yang dilaksanakan jelang waktu berbuka puasa tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dengan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan.

Tampak hadir dalam acara para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Camat, Ketua MUI Labuhan Batu H.Abdul Hamid Zaid Hasibuan, Ketua DMI Labuhan Batu H.Rendy Fitra Yana Lc, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Alim Ulama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Erik Atrada mengatakan memohon Do’a kepada seluruh tokoh Agama, tokoh masyarakat dan para alim ulama yang ada di Labuhan Batu demi kemajuan daerah ke arah ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

Lebih lanjut Erik Atrada megatakan bahwa suatu Negara khususnya Kabupaten Labuhan Batu ini akan bisa berkembang dan maju pesat serta terciptanya kedamaian di tengah-tengah masyarakat dengan adanya Do’a dan dukungan dari para tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta para alim ulama yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah, semoga di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan ini kita dapat bergandeng tangan menciptakan kerukunan dan kedamaian untuk Kabupaten Labuhan Batu yang kita cintai, tuturnya.

Acara di lanjutkan dengan penyampaian Tausyiah Agama oleh Ketua MUI Labuhan Batu H.Abdul Hamid Zaid Hasibuan. Dalam Tausyiahnya, H.Abdul Hamid Zaid Hasibuan yang di sapementara itu dalam Tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz H.Abdul Hamid Zaid

Dalam Tausyiahnya H.Abdul Hamid yang si sapa akrab dengan panggilan Buya tersebut menyampaikan bahwasanya Kuatnya suatu Negara, Bangsa atau pun Daerah apabila bersatunya Ulama dan Umaro bergandeng tangan dalam Pembangunan terkhusus Kabupaten Labuhan Batu

Di akhir acara Bupati dr.H.Erik Atrada Ritonga MKM di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhan Batu Ny.dr.Maya Hasmita Erik Atrada Sp.Og memberikan tali asih kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Alim Ulama yang hadir.

Acara yang berakhir dengan berbuka puasa bersama tersebut di lanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah bersama seluruh undangan yang hadir. (Fahrul Rizal.Siagian)

Artikulli paraprakRapat Dewan Gubernur BI Pertahankan BI7DRR Sebesar 3,50%
Artikulli tjetërRatusan Masyarakat Ikuti Gerai Vaksin Satbrimob Bersama Bidhumas Polda Aceh