Bupati Hadiri Rapat Paripurna Rancangan KUA dan Rancangan PPAS APBD Kab. Nias Utara Tahun 2025

28

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara Hadiri Rapat paripurna pengambilan keputusan persetujuan terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Nias Utara Tahun 2025, Bertempat di ruang Rapat Lantai III DPRD Kab. Nias Selasa, (17/9/2024).

Rapat pengambilan keputusan yang merupakan dokumen penting dalam penyusunan APBD di setiap daerah, dipimpin langsung Ketua DPRD Kab. Nias Utara Sukanto Waruwu,SE dan dihadiri 1 orang Wakil Ketua DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Nias Utara. Sementara dari pihak Eksekutif dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda, Sekwan, dan Kepala OPD Lingkup Kab. Nias Utara.

Berdasarkan hasil Rapat Paripurna tersebut maka Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Nias Utara tahun 2025 setuju untuk ditetapkan.

Setelah ditetapkan, dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA,PPAS APBD TA 2025 Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan DPRD Kabupaten Nias Utara. (Wardiy)

Artikulli paraprakKukuhkan Perpanjangan Masa Keanggotaan BPD, Wali Kota “Bangun Kolaborasi Harmonis Dengan Pemdes”
Artikulli tjetërSekda Sampaikan Pembangunan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Nias, Setujui KemenPAN-RB