Bupati Aceh Timur Bersama Muspika Tinjau Lokasi Banjir Di Darul Aman

128

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Intensitas hujan yang mengguyur wilayah kabupaten Aceh Timur berdampak pada terjadinya banjir di beberapa Kecamatan salah satunya di Desa Kampung Keude dan Desa Kampung Baro, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (27/2/2022).

Bupati Aceh Timur Hasballah HM Thaib, SH bersama kepala BNPB Aceh Timur yang didampingi oleh unsur Muspika Darul Aman langsung meninjau ke lokasi banjir di 2 Desa, yakni Gampong Keude dan Gampong Baro untuk meninjau langsung lokasi banjir serta memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak.

Serka A. Yusuf Rambe selaku Babinsa setempat melaporkan tentang kondisi perkembangan wilayah Darul Aman saat ini terutama di Gampong Keude masih terendam, dari beberapa Desa yang terendam banjir Gampong Keude salah satu Desa yang terparah dengan ketinggian air berkisar 60 cm (sepinggang orang dewasa).

“Sampai saat ini warga yang terkena dampak banjir telah mengungsi ke tempat-tempat aman salah satunya ke meunasah dan rumah-rumah tetangga,” pungkasnya. (AA)