Bulan Penuh Berkah, Kapolsek Bandar Khalipah Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

39

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Di bulan penuh berkah, Ramadhan 1445 H, Kapolsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi AKP Surahman, SH beserta Forkompimcam Bandar Khalipah Kabupaten Sergai melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di Simpang Polsek, Jalan Ahmad Yani Dusun I Cemara Desa Pekan Bandar Khalipah dan dilanjutkan dengan pelaksanaan berbuka puasa bersama di Taman Musyawarah Mako Polsek Bandar Khalipah, Minggu (24/03/24).

Hadir dalam kegiatan, Camat Bandar Khalipah Maningar Manurung, SP, MSi, mewakili Danramil 12/BKH Serka Ariko Muji dan personel, Wakapolsek Bandar Khalipah Ipda Joni Zuardi serta personel Polsek Bandar Khalipah.

Mengawali sambutannya saat buka puasa bersama, Kapolsek Bandar Khalipah mengucapkan terimakasih atas kehadiran unsur forkompimcam dari mulai kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat Bandar Khalipah sampai dengan kebersamaan melaksanakan buka puasa bersama.

“Kiranya kegiatan yang penuh dengan Ibadah di bulan yang penuh berkah ini dapat menjadi kegiatan kebersamaan kita untuk menjalin ikatan persaudaraan di antara kita. Mari tetap kita tumbuhkan kegiatan kebersamaan untuk selalu mempererat silaturahmi diantara kita baik dalam tugas dan pekerjaan maupun kehidupan kita sehari hari,” ucapnya.

Sementara dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama merupakan kegiatan Ibadah dan kegiatan sosial yang dilaksanakan Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi, dan juga merupakan kegiatan untuk menjalin silahturahmi kebersamaan antara Polsek Bandar Khalipah dan seluruh unsur forkompimcam di Bandar Khalipah.

“Saat pembagian takjil, Kapolsek Bandar Khalipah dan personel juga melakukan imbauan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor khususnya roda dua untuk dapat mematuhi peraturan rambu rambu lalulintas dimulai dengan hal yang paling mudah yakni memakai helm pada saat menggunakan sepeda motor,” sebutnya. (ar)