Buka Turnamen Badminton PUD Pasar Medan Berkolaborasi, Bobby Nasution: Junjung Tinggi Sportifitas Hingga Luar Lapangan dan Tidak Boleh Curang

26

MEDAN ketikberita.com | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19, PUD Pasar Kota Medan menggelar Turnamen Badminton PUD Pasar Kota Medan Berkolaborasi di GOR PBSI Sumut Jalan Gedung PBSI, Sabtu (15/1).

Turnamen yang dibuka langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution diikuti 17 tim yang akan akan beradu smash.

Selain dari PUD Pasar, turnamen yang berlangsung mulai 15-21 Januari ini, juga diikuti OPD dari lingkungan Pemko Medan, Provinsi Sumut, dan unsur Forkopimda Kota Medan. Seluruh tim yang bertanding diharapkan menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen berlangsung.

Saat memberi sambutan, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada PUD Pasar yang sudah berinisiatif melaksanakan turnamen ini. Diharapkannya, turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama OPD dan unsur Forkopimda Kota Medan. Selain itu, imbuhnya, ada pesan yang dapat diambil yakni menjunjung tinggi sportifitas.

“Tentunya turnamen ini bisa membawa pembelajaran untuk diterapkan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Kalau di lapangan kita harus sportif, adil dan sekuat tenaga untuk menang dalam pertandingan. Begitu pula dengan aktivitas sehari-hari, kita harus sportif dan tidak boleh curang dengan tujuan melayani masyarakat,” kata Bobby Nasution.

Diungkapkan Bobby, sportifitas inilah yang harus dilaksanakan baik di lapangan maupun dalam kegiatan sehari-hari. “Saya ucapkan terima kasih kepada PUD Pasar yang melaksanakan kegiatan sehari-hari. Mari kita junjung tinggi sportifitas baik di lapangan maupun dalam kegiatan sehari-hari dalam menjalankan tugas kita untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Pembukaan Turnamen Badminton PUD Pasar Kota Medan Berkolaborasi ditandai dengan pertandingan eksibisi Wali Kota berpasangan dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi melawan pasangan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto SE bersama Kepala Kajari Medan Teuku Rahmatsyah.

Pembukaan turut dihadiri Ketua Umum PBSI Sumut Suripno Ngadimin, Ketua PBSI Kota Medan Ade Jona Prasetyo, Ketua Panitia Dirut PUD Pasar Suwarno dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan. (er)