Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Bersama Gerakkan Perekonomian

318

MEDAN ketikberita.com | Suara riuh dari seribuan anak muda pecinta K-Pop menyambut kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir dalam event bertajuk “Festi Vibes All Gen Medan” di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Minggu (7/5) malam. Bahkan, nama Bobby Nasution terus menggema sepanjang dirinya memasuki area acara tersebut.

Suasana kian seru saat Bobby Nasution memperagakan beberapa gerakan yang menjadi ciri khas dalam dunia K-Pop. Sontak, teriakan menjadi tanda histeria para pecinta K-Pop saat melihat Bobby Nasution dengan senang hati memperagakan ragam gerakan yang mereka minta.

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya mengatakan, jika baru pertama kalinya memperagakan gerakan -gerakan dalam istilah di dunia K-Pop tersebut. Meski demikian, Bobby Nasution mengaku senang dan bahagia karena bisa turut hadir dan merasakan kebersamaan dengan para pecinta K-Pop Kota Medan.

“Selama jadi Wali Kota, baru ini saya memperagakan gerakan-gerakan tadi, ” kata Bobby Nasution seraya tertawa kecil dan disambut dengan suara riuh pecinta K-Pop yang hadir.

Dalam event yang juga dirangkai dengan ragam perlombaan dan pertunjukan tersebut, Bobby Nasution berpesan agar kiranya fans K-Pop dapat menjadikan idolanya sebagai penyemangat diri. Artinya, menjadi inspirasi untuk hal-hal yang positif.

“Kemudian, tetap kompak. Selain itu, manfaatkan kebersamaan ini bersama komunitas untuk menggerakkan perekonomian kita. Contoh, sekarang sudah banyak anak-anak muda yang mulai membuka usaha jualan makan dan minum khas Korea, ” imbuhnya.

Bobby Nasution juga sempat menyerahkan hadiah bagian pemenang dance competition. Ayah tiga orang anak itu juga memberikan hadiah bagi 6 orang yang dipilihnya secara langsung. Bahkan, dua di antaranya beruntung mendapatkan tiket nonton konser salah satu grup musik Korea terkenal yakni BTS di Jakarta secara cuma-cuma dari Bobby Nasution. (er)

Artikulli paraprakKunjungi Satgas Yonif 725/Woroagi, Ini Pesan Dankolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap
Artikulli tjetërKKI Sibolga Raih 5 Medali Karate Piala Bupati Tapanuli Utara