Binter Koramil Darul Aman, Babinsa Suprianto Dampingi Salmah Korban Bencana Alam

154

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Koptu Suprianto Babinsa Koramil 06/Dam Kodim 0104/Atim dampingi warga binaan dalam rangka menerima bantuan sembako dari perangkat Desa Keumuning Sa Kec. Darul Aman Kab. Aceh Timur.

Kegiatan dipagi yang cerah ini selasa 22 Maret 2022 dalam usaha mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dimana selaku Babinsa bersama dengan muspika selalu bersinergi dan peka dengan kondisi serta situasi warga, apalagi seorang babinsa tentunya sebagai warga binaan.

Dalam hal ini Koptu Suprianto menyebutkan kepada media ini bahwasanya dengan memberikan bantuan sembako kepada Salmiah yang berstatus janda tersebut kegiatan tepat sasaran, pasalnya janda salmiah barusan tertimpa musibah, dimana rumahnya tertimpa pohon tumbang, tandasnya.

“Pendampingan kepada Salmiah, Babinsa suprianto juga mengutarakan bahwa untuk kedepannya dalam perehaban rumah jangan sungkan sungkan meminta tolong kepadanya, yang sudah merupakan tugas antar sesama dalam sikap tolong menolong, ” Berat sama di pikul, Ringan sama di jinjing,” pungkasnya. (AA)