Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Aipda Yandri Putra dan Aipda Bottor Tambunan melaksanakan sambang kepada masyarakat di Jalan Hidayah Kelurahan Pasar Baru Kota Tebing Tinggi, Senin (15/04/24) sekitar pukul 10.30 Wib.

Dikesempatan itu, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dan melaporkan setiap permasalahan ataupun gangguan kamtibmas kepada bhabinkamtibmas maupun perangkat kelurahan.

Selain itu bhabinkamtibmas mengimbau kepada orang tua untuk memantau pergaulan anak- anaknya supaya tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, balap liar dan kenakalan remaja lainnya, serta tidak terpengaruh dengan berita- berita hoax yang beredar dimedia sosial yang sumber beritanya tidak jelas.

Diakhir kegiatan bhabinkamtibmas mengingatkan apabila warga menemukan pelaku tindak pidana agar diserahkan kepada pihak kepolisian, dan tidak main hakim sendiri.

“Silahkan hubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044 jika masyarakat melihat dan mengalami suatu permasalahan. Nanti pihak kepolisian akan merespon keluhan dan menindaklanjuti informasi yang diberikan masyarakat”, sebut Aipda Yandri Putra. (ar)