Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Keamanan

9

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dua orang bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi, Aipda Lukman Pakpahan dan Aipda Yandri Putra melaksanakan sambang kepada masyarakat yang sedang berkumpul diwarung di Jalan RS. Umum Kelurahan Pasar Baru Kota Tebing Tinggi, Senin (22/04/24).

Saat melaksanakan sambang, bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing serta melaporkan setiap permasalahan ataupun gangguan kamtibmas kepada bhabinkamtibmas.

Selain itu juga memberi imbauan untuk memantau pergaulan anak anaknya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, balap liar dan kenakalan remaja.

“Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang beredar dimedia sosial jika belum mengetahui sumber berita tersebut. Dan jika ada pelaku tindak pidana yang tertangkap tangan, jangan main hakim sendiri, silahkan serahkan kepada Kepolisian”, sebut Aipda Lukman.

Diakhir kegiatan, bhabinkamtibmas menginformasikan jika memerlukan bantuan Kepolisian dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044. (ar)