Besok Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan Tahun 2022 Digelar

134

MEDAN ketikberita.com | Besok, Rabu (29/6) Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan tahun 2022 diselenggarakan di halaman Depan Istana Maimun, masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat suku karo dihimbau untuk beramai-ramai hadir memeriahkan Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan Tahun 2022. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan Tahun 2022 Restu Pencawan saat di temui di lokasi acara, Selasa (28/6).

Restu Pencawan yang saat itu sedang memantau persiapan acara bersama sejumlah Lurah diantaranya Lurah Sempakata Epta Riana Br tarigan, Lurah Kemenangan Tani Jan Rudi Purba, Lurah Namo Gajah Gunawan Perangin-Angin, dan Lurah Tanjung Selamat Ubudiah br Perangin-angin, mengatakan Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan tahun 2022 ini akan diadakan hari Rabu besok (29/6) mulai pukul 15.00 wib. Rencananya acara ini akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Oleh sebab itu Restu Pencawan mengajak seluruh masyarakat kota Medan khususnya masyarakat suku karo untuk hadir bersama-sama meramaikan acara Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan tahun 2022.

“Kepada seluruh warga, mari kita sama-sama hadir menyaksikan sekaligus mensukseskan acara Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan ini.”kata Restu Pencawan.

Acara Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan tahun 2022 ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan tarian massal, perkolong-kolong serta menghadirkan artis dari ibu kota yaitu Tio Fanta Pinem, artis dari kota Medan Averiana Br Barus, dan Antha Prima Ginting.

“Kita juga menyediakan pameran kuliner dan souvenir khas Karo yang dapat dinikmati oleh masyarakat.”lanjutnya. (er)