Babinsa Darul Ihsan Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI

336

ACEH TIMUR Ketikberita com | Koptu Andi Rambe melaksanakan pembentukan agenda sosialisasi untuk Siswa-siswi penerimaan calon Prajurit TNI-AD, di SMAN 1 Darul Ihsan, di Desa Desa Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (28/5/2022).

Koptu Andi Rambe bersinergi melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada siswa-siswi mengajak untuk mendaftarkan diri sebagai Anggota TNI-AD.

Dantamil 24/Darul Ihsan Kapten Inf Hariyono menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota TNI-AD untuk menjaring animo masyarakat menjadi TNI-AD.

“Selain menyampaikan informasi pendaftaran, kami juga menghimbau agar para siswa benar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi dengan baik dan mempunyai semangat yang tinggi untuk tidak berhenti berjuang demi meraih cita-cita menjadi Prajurit TNI,” ucap Danramil.

Guru Wali Kelas Ibu Ismawati diakhir kegiatan menambahkan kepada salah siswa yang merupakan ketua kelas, untuk meneladani Babinsa yang sudah berhasil menjadi aparat keamanan.

“Seharusnya para murid bisa mengambil contoh bahwa banyak orang diluar sana bisa dan berhasil menjadi aparat keamanan, sehingga saya berharap kalian pasti bisa,” pungkas Ibu Ismawati. (AA)

Artikulli paraprakBabinsa Madat Dampingi Petani Panen Tanaman Jahe
Artikulli tjetërBesok Kerja Tahun Merdang Merdem Kota Medan Tahun 2022 Digelar