Berikan Rasa Aman, Dua Babin Kawal Proses Penyaluran BLT DD

144

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Pelda Edi Syahputra Rambe Babinsa 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Atim dan Aiptu Ridwan Bhabinkambtibmas Polsek Birem Bayeun melaksanakan pengawalan pada proses penyaluran dana BLT DD tahap I dan III (Bulan Januari sampai Maret) Tahun 2022 kepada warga Gampong Bayeun, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (9/4/2022).

Pelda Edi Syahputra Rambe, mengatakan kami bersama Aiptu Ridwan sebagai aparat pembina wilayah yang selalu melindungi dan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap warga didesa, seperti saat menerima BLT DD Bulan Januari s/d Maret 2022 ini, kita hadir mendampingi demi kelancaran dan keamanan warga serta penyelenggara.

“Adapun penerima dana BLT DD tahap I dan III (Bulan Januari sampai Maret 2022) di Gampong Bayeun berjumlah 76 KK dan dengan masing- masing menerima sebesar Rp 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah),”ujarnya.

Sementara itu Danramil 11/Brb Kapten CZI Karsono, menyampaikan
Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari pemerintah melalui Dana Desa, hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus covid-19.

“Kami mengharapkan bantuan BLT ini bisa dimanfaatkan dan digunakan semestinya, semoga dengan adanya dana bantuan ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah binaan serta Bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai kebutuhan,” pungkas Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono. (AA)