Bati Tuud Koramil 17/ Idi Tunong, Hadiri Pelantikan Keuchik Desa Seunebok Jalan

166

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Peltu Ponimin Bati Tuud Koramil 17/Idt, Kodim 0104/Atim menghadiri pelantikan Kepala Desa (Keuchik) terpilih yang dilakukan langsung oleh Camat Idi Tunong Bayhaki S.ag, bertempat di Aula Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15/3/2022).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Keuchik Desa Seunebok Jalan, yang dimenangkan oleh Hasbi Muhammad (60) berlangsung secara khidmat yang dipimpin oleh Camat Idi Tunong Bayhaki S.ag.

“Dalam hal ini personel Kodim 0104/Atim terus melakukan pengamanan mulai dari pemilihan di wilayah Desa masing-masing sampai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Keuchik terpilih seperti saat ini,” ujar Bati Tuud.

Sementara itu Camat Idi Tunong Bayhaki S.ag mengatakan, pada hari ini Keuchik resmi dilantik atas saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menjalankan tugas.

“Pada kesempatan yang baik ini mari lakukan sebaik- baiknya amanah ini karena bapak- bapak lah yang layak terpilih oleh masyarakat. Saya yakin dengan kompetensi yang saudara miliki dan dibantu pemerintah daerah koordinasi kegiatan pasti akan terlaksana dengan baik. Jadilah kepala Desa Produktif Inopatif sehingga Desa menjadi maju demi untuk mensejahterakan masyarakat. semoga apa yang anda berikan menjadi ladang amal dan dicatat oleh Allah Swt,” jelasnya.

Turut hadir saat pelantikan tersebut diantaranya, Bati Tuud Koramil 17/Idt, Kapolsek Idi Tunong, Ipda Iswahyudi, Kepala KUA Drs, Syahrul Aji, beserta perangkat Desa dan tamu undangan lainnya. (AA)