Basecamp Solidaritas Indonesia Adakan Kegiatan Amal

292

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Sejak awal diluncurkan pada kamis lalu (21/4/2022) hingga sampai minggu (24/4/2022) “Warteg Mamang Seonho” yang digagas oleh Basecamp Solidaritas Indonesia dengan kerjasama antara Seonhohada project dan kitabisa.com telah melayani 1.000 masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa.

Sajian makanan untuk berbuka puasa yang terdiri dari paket nasi komplit, bubur kanji rumbi dan aneka kue khas Aceh.

Beragam elemen masyarakat menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini seperti Anak yatim,dhuafa,petugas fardhu kifayah hingga pemulung dan penarik becak.

Anissa yang merupakan PIC dari kegiatan ini mengatakan bahwa hal ini adalah inisiasi kebaikan dari seluruh indonesia fans clup Kim Seon Ho yang merupakan aktor kenamaan asal korea selatan sebagai wujud nyata dukungan terhadap masyarakat pra sejahtera yang memiliki beragam kendala kehidupan terutama makanan untuk berbuka puasa.

Dirinya juga mengatakan bahwa pasca kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini akan kembali menggelar kegiatan “Box Bahagia” untuk masyarakat menjelang hari kemenangan idul fitri.

Box Bahagia memiliki komposisi berupa sembako dan menargetkan 100 penerima manfaat.

“Semoga inisiasi kebaikan yg digagas oleh Basecamp Solidaritas Indonesia ini bisa memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat bawah/pra sejahtera” jelas Anissa.

Anissa juga menambahkan bagi masyarakat yang mau berbagi untuk program “Box Bahagia” ini bisa mengirimkan nya melalui Rekening Bank Aceh 5180 1080 0000 40 atas nama Basecamp Solidaritas Indonesia.

“Atau info selanjutnya juga bisa via DM ke instagram @bsihumanity,” tukas Anissa. (AA)