Babinsa Simpang Ulim Panen Semangka Bersama Petani Binaan

289

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Sersan Satu Iman Santoso selaku Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim Jajaraan Kodim 0104/Atim melakukan peninjauan atau terjun ke Desa bantu Maimun (49) petani yang tengah memanen buah semangka, di Desa Lampoh Rayeuk, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Senin (16/5/2022).

Babinsa Iman Santoso mengungkapkan, kita lakukan pendampingan bukan hanya membantu pada saat panen saja, namun sejak mulai pembibitan, penanaman, perawatan hingga panen kita terus aktif terjun di lapangan.

Menurutnya, tujuan membantu warga petani adalah agar para petani merasa terbantu dalam memanen hasil pertaniannya, “kami (Babinsa) akan terus mendukung serta membantu meningkatkan taraf ekonomi rakyat khususnya dibidang pertanian,”ujar Babinsa.

Sementara Maimun selaku petani semangka juga mengucapkan berterima kasihnya kepada Babinsa atas bantuan dan perhatian Babinsa yang salalu turun tangan langsung ke lapangan.

“Pak Babinsa selalu aktif di Desa Lampoh Rayeuk ini, semoga hal ini terus dilakukan oleh TNI, sehingga kami masyarakat terbantu dan benar benar mengayomi kami,”imbuhnya. (AA)

Artikulli paraprakBabinsa: Ingatkan warga Agar Waspada Penyakit PMK Terhadap Hewan
Artikulli tjetërFirman Jaya Daeli mengapresiasi dan Mendukung Pemerintah Kabupaten Nias Barat Atas Keberhasilan Raih WTP