Babinsa Koramil 04/Bendahara Tak Henti Beri Himbauan Prokes Kepada Warga

401

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Koramil 04/Bendahara Serka Zulkarnaini dan Sertu Erwan dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 Kepada Masyarakat.

Seperti hari ini Babinsa Koramil 04/Bendahara menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan Desa Masjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (27/03/2022).

Terpantau di lokasi Serka Zulkarnaini dan Sertu Erwan memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (Memakai Masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) pada kegiatan itu Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas

Serka Zulkarnaini mengatakan Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya. (ABS)