Babinsa Koramil 04/Bendahara, Komsos dan Bagikan Masker Kewarga Binaan

423

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Koramil 04/Bendahara, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Azhar Menghimbau warganya untuk Selalu memakai masker setiap berada di luar rumah guna menghindari dan mencegah penularan Virus Covid-19, Himbuan ini disampaikan Oleh Babinsa ke Warga binaan Yang Berada di Desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (16/03/2022).

Serda Azhar mengatakan Sebagai Babinsa saya Selalu meningkatkan dan pemantauan ke wilayah binaan dalam rangka mengingingatkan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara memakai masker jika Beraktifitas diluar rumah.

Lebih lanjut Ia mengatakan meski situasi relatif cenderung kondusif, hal tersebut tidak mengendurkan rasa kehati-hatian dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga,” ujarnya.

Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran covid-19. Patuh dan rajin terhadap anjuran Pemerintah dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu,” pungkasnya. (ABS)

Artikulli paraprakPlt Bupati Palas Resmi buka Santiaji Pilkades Palas
Artikulli tjetërPastikan Harga Seusai HET, Kapolres Aceh Timur Pantau Ke Distributor