Babinsa Dengan Warga Berjibaku Dalam Pembangunan Masjid Baitul Gafur

127

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Menjalin rasa kebersamaan dengan masyarakat di desa binaannya, Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atim Koptu Ali Imron melaksanakan kegiatan gotong royong dalam pembangunan Masjid Baitul Gafur bersama masyarakat di Desa Matang Cengai, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Minggu (13/2/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaannya dalam keikut sertaannya pada pembangunan fasilitas tempat ibadah dalam hal ini Masjid Baitul Gafur yang nantinya digunakan warga sebagai tempat Ibadah.

Koptu Ali Imron mengatakan selama ini gotong royong masyarakat dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Seperti kegiatan kali ini kita bersama-sama pembangunan rumah ibadah yang menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk partisipasi dari kami Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan sarana ibadah untuk masyarakat,” jelas Ali Imron.

Ia menambahkan, “kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi salah satunya dengan ikut serta dalam kegiatan di wilayah binaan, dengan harapan dapat terwujudnya kebersamaan serta kemanunggalan TNI Rakyat,” pungkasnya. (AA)