Babinsa Dampingi Organisasi BMU Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

86

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Sebagai bentuk kebersamaan demi membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini kembali bangkit setelah dilanda bencana banjir, Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Atim Sertu Untung Widodo mendampingi Organisasi Barisan Muda Umat (BMU) menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir.

Dan juga bersama Muspika Kecamatan Sungai Raya saat mendampingi penyaluran bantuan sembako dari BMU (Barisan Muda Umat) kepada masyarakat yang terdampak banjir tersebut bertempat di Desa Seunubok Pase, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, berjalan tertib dan lancar, Rabu (2/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Ramil 12/Sry menyampaikan, kehadiran Babinsa saat kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar tersalurkan dan diterima oleh masyarakat yang terdampak banjir.

Sertu Untung juga berharap, kepada seluruh masyarakat Desa Seuneubok Pase, agar selalu meningkatkan kesadaran rasa saling membantu, tolong menolong kepada masyarakat atau keluarga yang sedang tertimpa musibah.

Selaku Babinsa Desa Seuneubok Pase mengucapkan banyak terimakasih kepada Organisasi BMU atas bantuan serta partisipasinya dalam meringankan beban masyarakat, tukasnya. (AA)