Babinsa 14/Rtp Dampingi Warganya Lakukan Vaksinasi Lanjutan Dosis III

267

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Sertu Syawaluddin Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Atim melakukan pendampingan kepada warga binaan yang melakukan vaksinasi Dosis III (Booster) bertempat Puskesmas Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (12/4/2022).

Babinsa memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

Selain itu pemberian vaksin booster terus dilakukan pada masyarakat maupun aparatur kewilayahan, guna menjaga imunitas tubuh, selain itu pemerintah pusat dan daerah terus menghimbau masyarakat segera lakukan vaksinasi booster.

Sertu Syawaluddin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan.

Kehadiran kita di wilayah binaannya merupakan tugas pokok seorang Babinsa, dalam rangka membantu tugas Pemda dan masyarakat. Kita juga mengajak warga jangan lalai terapkan prokes agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19,”ungkapnya. (AA)