Babinsa 09/Nrs dan Mahasiswa KKL Kelola Apotik Hidup

114

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Atim Serma Untung Nurjoko bersama Mahasiswa KKL melaksanakan kegiatan menanam Apotik Hidup bertempat di Desa Medang Ara, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (17/3/2022).

Serma Untung Nurjoko turut membantu menanam tanaman apotik dan di bantu mahasiswa yang sedang melaksanakan KKL, kegiatan ini merupakan salah satu tugas Babinsa dalam upaya pendampingan kepada masyarakat.

“Ini adalah peran serta kami selaku Babinsa Koramil 09/Nrs dalam pendampingan kepada masyarakat. Sudah menjadi tugas kami untuk mendampingi masyarakat binaan, ikut membantu dan menanam tanaman apotik hidup.”

Sopyan Geuchik Medang Ara pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Serma Untung selaku Babinsa yang sudah mendampingi serta ikut membantu dalam memberikan contoh penanaman tanaman apotik hidup.

“Dengan hadirnya pak Babinsa kami merasa terbantu dalam pengerjaan, mudah mudahan keiklasan dan ketulusan Babinsa dalam membantu kami, semoga dengan penanaman tanaman apotik hidup ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,”imbuh Geuchik. (AA)