Babinsa 01/Peunaron Silaturahmi Dengan Petugas PPL

318

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Dalam rangka menjaga sinegritas antara TNI dengan Instansi pemerintahan, dilakukan oleh Serka Walidin Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Atim mengunjungi Kantor PPL pertanian di Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa untuk menjaga hubungan yang baik serta sinegritas bersama petugas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) kecamatan yang selalu bersinergi dalam melakukan pendampingan khususnya di bidang pertanian masyarakat.

“Selain itu kita juga berkomunikasi tentang upaya peningkatan ketahanan pangan di wilayah Desa yang saat ini telah di programkan oleh pemerintah dalam menjaga kekuatan pangan di daerah,”jelasnya.

Selanjutnya Babinsa juga berpesan agar terus mengawasi setiap bantuan bibit dan pupuk dari pemerintah yang disalurkan kepada warga supaya tepat guna dan tepat sasaran yang akan berdampak pada tercapainya kekuatan Hanpangan daerah.

“Kami selaku Babinsa akan terus berpartisipasi serta siap berkerjasama dengan melakukan pendampingan khususnya bidang pertanian kepada para petani yang ada di desa,”tukasnya. (AA)

Artikulli paraprakApril 2022, Lima Kota Di Sumut Alami Inflasi
Artikulli tjetërBabinsa Himbau Warga, Jaga Hewan Ternak Agar Tidak Berkeliaran Bebas